Sabtu, 19 September 2015

Implementasi No SQL dibeberapa perusahaan

Lebih dari 8 tahun yang lalu, database NoSQl telah mengalami pertumbuhan yang tinggi dan digunakan oleh perusahaan besar untuk aplikasi yang kritikal, sebagai contoh

  1. tesco menggunakan No SQL untuk menyuport katalog, harga, inventori, dan kupon
  2. McGraw-Hill menggunakan NoSQl sebagai mendukung platform pembelajaran online
  3. SKy menggunakan NoSQl mengatur profil user untuk 20 juta pelanggannya, nya
  4. Neiman marcus menggunakan NoSql untuk mendukung personalisasi engagement pelanggan melewati semua channels
  5. Sabre menggunakan NoSql untuk menyupport salah satu dari layanan data terbesar didunia
  6. KDDI adalah perusahaan telekomunikasi no 2 di jepang dengn 20 juta pelanggannya, menggunakan NoSQL untuk mengatur layanan cloud services ID platform
  7. The turkish ministry of healt menggunakan NoSQl untuk database kesehatan nasional bagi 77 juta warganya
  8. ryanair menggunakan NoSQl untuk menyampaikan sebuah pengalaman hebat bagi mobile app nya

Mengapa No SQL menjadi hal utama untuk mendukung aplikasi yang anda buat?


Personalization

adalah tantangan yang datang begitu cepat! ini adalah tantangan untuk membuat notifikasi sebuah rekomendasi dan banyak lainnya dengan visitor dalam waktu yang sama! Bandingkan dengan sebuah kemampuan untuk memasukan memproses dan memanfaatkan pada sejumlah data memerlukan pembuatan yang dipersonalisasi merupakan tantangan bagi database relasional. Karena Database relasional kewalahan oleh volume data yang dibutuhkan untuk personalisasi. 

Skema kaku database relasional membuat sulit untuk membangun dan memperbarui profil dengan cepat. PayPal mempertahankan lebih dari 1 milyar identitas dan 650 juta profil untuk menciptakan pengalaman pribadi. 

advertising.com yang dimiliki oleh AOL adalah salah satu jaringan iklan terbesar didunia dengan ber milyaran kunjungan perbulan dan berjuta-juta penggunaa. Data tersebut diolah Hadoop untuk analisis, menggenerate profil kunjungan yang disimpan dan diakses secara realtime melibatkan Nosql (Couchbase Server-http://www.couchbase.com/nosql-databases/couchbase-server) 


Profile Management

Profile Management adalah inti untuk web dan mobile aplikasi. Ini memungkinkan transaksi online, preferensi pengguna, otentifikasi pengguna, dan banyak lagi. Sebagaimana jumlah pengguna, kompleksitas data profil pengguna maka teknologi database relasional masih berjuang untuk bersaing dengan skalabilitas , fleksibilitas data, dan persyaratan kinerja.

Skal arsitektur tak terbatas pada NoSQL memungkinkan lebih cepat, mudah, bahkan skalabilitas terjangkau. Database dokument NoSQL menyediakan fleksibilitas untuk menghandle perubahan tipe data. NoSQL dengan cache yang terintegrasi memberikan lebih cepat baca / tulis kinerja dari relasional

eBay mempertahankan metadata selama lebih dari 150 juta pengguna dan lebih 100 juta token untuk dikonfirmasi pengguna di Couchbase Server untuk meningkatkan pengalaman pengguna 


Real-Time Big Data

Kemampuan untuk mengekstrak informasi dari data operasional secara real time sangat penting untuk suatu perusahaan - khususnya, kemampuan untuk meningkatkan efisiensi operasional, mengurangi biaya, dan meningkatkan pendapatan dengan bertindak secara cepat. Hadoop dibuat untuk analisis data yang besar, tapi itu tidak untuk operasi real time. NoSQL dibuat untuk real-time dan data besar, tapi itu untuk kegiatan operasional bukan kegiatan analitis. Penggunaan NoSQL bersama-sama dengan Hadoop adalah jawaban untuk real time data yang besar



PayPal terintegrasi Couchbase Server, Storm, dan Hadoop untuk membangun dasar dari platform analisis real-time

Tesco, terbesar pengecer Eropa berbasis di dunia, mengadopsi Couchbase Server untuk beberapa kasus penggunaan, termasuk layanan terpusat untuk menyimpan dan mengelola data untuk jutaan produk, yang dapat dimanfaatkan di seluruh perusahaan. Termasuk management harga dan persediaan aplikasi, serta aplikasi untuk memberikan kupon khusus pelanggan dan voucher pada titik penjualan dan di website, dan database pesanan pelanggan untuk melacak sejarah pembelian di semua saluran. Tesco bermigrasi ke platform yang NoSQL untuk memberikan fleksibilitas untuk mengakomodasi beragam cepat berubah data, serta kinerja, ketersediaan, dan skalabilitas untuk mendukung jumlah besar pengguna, sejumlah besar data, dan persyaratan throughput yang sangat tinggi.
Posting Komentar